IMG 20240210 WA0031

Kapolres Metro Bekasi Monitoring PAM Perayaan Imlek 2024

Headline

Bekasi, mascipol.com – Dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi memimpin langsung pelaksanaan Patroli dan pengamanan perayaan Imlek 2024, di Wilayah Hukum Polres Metro Bekasi. Jumat (09/02/2024).

Dalam kegiatan itu, Kapolres Metro Bekasi melaksanakan pengecekan di Vihara Virya Dharma Klenteng Ngo Kok Ong Cibarusah, Kabupaten Bekasi.

Kegiatan ini juga mengecek kesiapan Personil Polres Metro Bekasi yang melaksanakan pengamanan dan memberi dukungan moril agar tetap semangat dalam pelaksanaan tugas serta menjunjung tinggi mutu pelayanan kepada masyarakat.

“Monitoring ini dilakukan guna memastikan keamanan dan kenyamanan para jemaat yang akan melakukan ibadah berjalan baik, Tentunya semangat Imlek kali ini menjadi momentum untuk kususnya Kabupaten Bekasi yang lebih baik dari pada tahun sebelumnya. Kami dari keluarga besar Polres Metro Bekasi beserta PJU Polres Metro Bekasi mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek, Gong Xi Fa Cai kepada saudara saudara kami yang sedang merayakannya,” ucap Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi.

Tak hanya diwilayah Cibarusah, Kepolisian Resor Metro Bekasi juga memastikan keamanan seluruh Vihara yang ada diwilayah hukum Polres Metro Bekasi agar aman dan nyaman sehingga terciptnya kondusifitas bagi para jemaat yang merakayakannya.

“Kami pastikan keamanan dan kenyamana n bagi para jemaat dan kami tingkatkan mutu penyananan kepada masyarakat demi kelancaran Imlek 2024 ini,” terangnya.