Danlanal Cilacap Dampingi Kunker Komisaris Utama Pelindo

Danlanal Cilacap Dampingi Kunker Komisaris Utama Pelindo III di Cilacap

Jawa Tengah Headline Kombat TNI Polri & Abdi Negara

mascipoldotcom, Jum’at, 28 Agustus 2020 (09 Muharam 1442 H)

Cilacap – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap, Letkol Laut (P) Bambang Marwoto, PSC.,M.S, turut serta dalam kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) Komisaris Utama Pelindo III Laksamana TNI (Purn) Prof. Dr. Marsetio di Cilacap. Rabu (26/08/2020).

Kegiatan diawali dengan melakukan Plan Courtesy Call dengan Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji, Komisaris Utama Pelindo III diterima langsung oleh Bupati diruang kerjanya di Komplek Pendopo Kabupaten Cilacap, Jl. Jenderal Sudirman No. 32 Cilacap.

Dalam kunjungan tersebut diserahkan Buku Kepemimpinan Nusantara dari Komisaris Utama Pelindo III Laksamana TNI (Purn) Prof. Dr. Marsetio kepada Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji.

Setelah Plan Courtesy Call dengan Bupati Cilacap selesai Kunker berlanjut dengan mengunjungi
Kantor Pelindo III Cabang Pelabuhan Tanjung Intan Cilacap
untuk melaksanakan Rapat dan Paparan dengan Jajaran Pelindo III Kantor Cabang Pelabuhan Tanjung Intan Cilacap dan disambut langsung oleh GM Pelindo III Cilacap Sutopo.

Dalam sambutannya Komisaris
Utama Pelindo III menyampaikan bahwa maksud kedatangannya adalah untuk melihat secara nyata situasi yang ada di Kantor Pelabuhan Tanjung Intan Cilacap

“Kepada jajaran Pelindo III khususnya Pelabuhan Tanjung Intan Cilacap agar disampaikan apa saja yang menjadi kendala selama ini,” pintanya.

Dikesempatan yang sama GM Pelindo III Cabang Pelabuhan Tanjung Intan Cilacap menyampaikan ucapan selamat datang di kantor Pelabuhan Tanjung Intan Cilacap, mudah mudahan kunjungan kerja Bapak Komisaris Utama ke Kantor kami membawa hikmah dan manfaat serta merupakan kebanggaan dan kehormatan bagi kami semua.

Ia menambahkan ” Harapan kami, Kantor Pelabuhan Tanjung Intan Cilacap dapat memberikan kontribusi kepada Pelindo III dan kantor Regional Jawa Tengah dan kami dapat mempertahankan apa apa yang sudah kami capai selama ini”, jelasnya.(Ezl)