Maharajalila Kunjungan kerja ke Wilayah Kodim 0910 1 1

Danrem 092/Maharajalila Kunjungan kerja ke Wilayah Kodim 0910/Malinau.

Headline Kombat TNI Polri & Abdi Negara

Maharajalila Kunjungan kerja ke Wilayah Kodim 0910mascipoldotcom, Selasa, 21 Juli 2020 (30 Dzulqoidah 1441 H)

Kalimantan Utara – Komandan Korem 092/Maharajalila Brigjen TNI Suratno SIP melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 0910/Malinau, Selasa (21/07/2020).

Danrem yang didampingi oleh Kasrem Kolonel Ketut G W P, Kasi Intel Kolonel Inf Wahid Ibnu Sutopo dan Kasi Ter Letkol Kav Suteja berkunjung ke Kabupaten Malinau selama 2 hari. Hari ini Danrem beserta rombongan berkunjung ke Pos Kout Satgas Pamtas RI-Malaysia dari Batalyon Raider 200/BN, setelah itu berkunjung ke Subden POM Malinau dan juga ke Batalyon Inf 614/Rjp.

Saat di wawancarai wartawan Brigjen TNI Suratno SIP mengatakan bahwa kunjungannya ke Batalyon Raider 200 ini karena baru saja melaksanakan alih Kodal dari Batalyon 303/SSM.

Danrem juga berpesan kepada para prajurit untuk selalu bersemangat di dalam melaksanakan tugas, karena dimanapun prajurit itu bertugas pasti ingin merasakan tugas di daerah operasi.

Di samping melaksanakan pengamanan perbatasan juga kehadirannya di sini diharapkan bisa memberikan nilai tambah yang positif untuk masyarakat dalam membantu mensejahterakan masyarakat baik dari segi ekonomi maupun dari segi pendidikan karena kita tahu sekarang zaman Covid-19 banyak anak-anak yang membutuhkan sekolah, juga masih pakai online, dan di harapkan rekan-rekan prajurit bisa memberikan pengajaran kepada anak sekolah, katanya.

Menyinggung mengenai akan di bangunnya Subden POM Malinau di harapkan dengan adanya Subden POM bisa memberikan penegakan hukum kepada prajurit dan nantinya diharapkan prajurit akan lebih Disiplin. Pungkasnya.(Ezl) Sumber : Pendim 0910