Wakil Bupati Kukuhkan 46 Paskibraka Kabupaten Deli Serdang

Wakil Bupati Deli Serdang Sebagai Irup Penurunan Bendera Dalam Peringatan HUT ke – 76 RI

Headline Kombat TNI Polri & Abdi Negara Sumatera Utara

mascipoldotcom – Kamis, 19 Agustus 2021 (10 Muharram 1443 H)

Lubuk Pakam – Pemerintah Kabupaten Deli Serdang melaksanakan upacara penurunan bendera dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 kemerdekaan RI tahun 2021, yang di pusatkan di halaman Kantor Bupati Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa (17/8/2021) Sore.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Wakil Bupati H.M Ali Yusuf Siregar, komandan upacara Kapten Arm. Paidi dari Kodim 0204/DS.

Hadir dalam upacara tersebut Sekda Deli Serdang Darwin Zein S.Sos beserta para Staf Ahli, asisten, Kepala OPD, Kabag , perwakilan tiap-tiap OPD, pasukan TNI dan POLRI , FKUB, perwakilan Veteran, siswa paduan suara dan tamu undangan lainnya.

Upacara penurunan bendera dalam rangka memperingati HUT Ke-76 kemerdekaan RI di Kabupaten Deli Serdang tersebut dilaksanakan secara sederhana dengan mematuhiProtokol Kesehatan Covid-19 yang ketat, termasuk tamu undangan yang telah dibatasi. Mesti begitu, upacara tersebut berlangsung lancar dan khidmat.

Pasukan penurunan bendera pusaka merah putih (Paskibraka ) Kabupaten Deli Serdang Tahun 2021 yang berjumlah 46 orang berhasil menurukan bendera merah putih dengan sempurna.

Usai upacara penurunan bendera tersebut, dilanjutkan dengan upacara penurunan bendera langsung dari halaman Istana Merdeka Jakarta, yang diikuti secara virtual oleh Wakil Bupati Deli Serdang, Forkopimda bersama Sekda, Staf Ahli, asisten, Kepala OPD dan Kabag. Yang dimulai pada pukul 17.00 WIB sampai Pukul 17.38 WIB.(Ezl)