Nakes Puskes Petung Terima Suplemen Dari Kodim 0913 1

Tingkatkan Moril Jelang HUT Kodam VI/Mulawarman, Nakes Puskes Petung Terima Suplemen Dari Kodim 0913/PPU

Headline Kalimantan Timur

mascipoldotcom, Sabtu, 17 Juli 2021  (07 Zdul Hijjah 1442 H)

Penajam – Menyambut HUT ke-63 Kodam VI Mulawarman dengan memutus mata penyebaran covid-19 melalui Serbuan Vaksinasi TNI-Polri yang diselenggarakan oleh Kodim 0913/PPU yang bertempat di Gedung Serbaguna Kelurahan Petung Kecamatan Penajam Kab PPU.Sabtu (17/7/2021).

Serbuan Vaksinasi TNI-Polri oleh Kodim 0913/PPU tersebut mendapat respon positif dari warga masyarakat Kabupaten PPU, terbukti dengan membludaknya warga yang mendaftar ke Para Babinsa Jajaran Kodim 0913/PPU yang ingin di vaksin dan harus bersabar untuk menunggu giliran vaksin.

Sebagai bentuk rasa kepedulian dan cinta kasih terhadap perjuangan para nakes, Komandan Kodim Kodim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan melalui Danramil Penajam Kapten Inf Imam Safe’I memberikan bantuan suplemen kepada Nakes yang di terima oleh Fujianti (Nakes Puskes Petung).

Saat di konfirmasi awak media Dandim 0913/PPU menyampaikan,“Kepada para dokter dan tenaga kesehatan yang telah berjuang hingga hari ini dalam menangani Covid-19 di Kab PPU, kami selaku pribadi dan memberikan apresiasi setinggi – tingginya atas perjuangan selama ini. Tentu semangat itu kami harapkan akan selalu ada dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat PPU.

Kami tahu kalian pasti lelah, kami bisa rasakan itu. Untuk itu mari kita terus berjuang bersama – sama melawan Covid-19 ini agar pandemi ini cepat berakhir,” ujarnya.

“Saya juga ingatkan agar kalian senantiasa menjaga kesehatan dalam bertugas. Ayo saling memberi motivasi dalam berjuang, jaga kekompakan kebersamaan, dan tetap sabar dan tulus ikhlas dalam melayani masyarakat,” imbuhnya.

Terlebih, saat ini para nakes menjadi ujung tombak dalam proses vaksinasi, untuk menekan angka penyebaran virus mematikan ini “Ujung tombak dari program vaksinasi ini adalah nakes, siapa lagi yang kita kedepankan dalam program vaksinaai ini, yaitu nakes dan perangkatnya,

Dharmawan juga mengatakan, dirinya berharap agar seluruh tenaga kesehatan di Wilayah Kabupaten PPU selalu sehat, dan tidak terpapar Covid-19.”Bisa dibayangkan kalau nakes ini sakit, ” ucapnya.

“Covid tidak mengenal pangkat dan jabatan, saya berdoa agar nakes selalu kuat dan sehat. Jangan pernah lelah, Ojo Kendor serta tetap semangat dan terus berjuang dalam tugas menangani pencegahan virus Covid-19 ini,” Tutup Dandim. Sumber Dim 0913/PPU, (Murdianto)