Tingkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia, Kodim 0910/Malinau Gelar Program KB Kes TW II TA.2020

Headline Kalimantan Utara Kombat TNI Polri & Abdi Negara

Tingkatkan Kwalitas Sumber Daya Manusiamascipoldotcom, Senin, 23 Nopember 2020 (8 Rabi’ul Akhir 1442 H)

Kalimantan Utara – Program Keluarga Berencana (KB) Kesehatan Semester II TA 2020 Kodim 0910/Malinau digelar di Gedung PBU Desa Malinau Hilir, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Senin (23/11/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasdim 0910/Malinau Mayor Kav Tutur Suwantoro S.Pd,
Kepala Dinas Kesehatan yang diwakili Kabid BKKBN Kabupaten Malinau Nursalam, Kepala Desa Malinau Hilir Suwardi serta di ikuti oleh peserta kurang lebih 50 orang.

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar, S.Sos., M. Han saat memberikan sambutan yang disampaikan oleh Kasdim 0910/Malinau Mayor Kav Tutur Suwantoro S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kades Malinau Hilir dan masyarakat yang hadir pada kegiatan pembinaan dan pelayanan KB Kesehatan serta pemberian tempat pelaksanaan di Balai Desa.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada BKKBN Provinsi Kalimantan Utara yang telah membantu alat kontrasepsi serta Dinas Kesehatan Kabupaten Malinau yang telah membantu tenaga medis.

“Kegiatan KB Kesehatan ini memiliki nilai strategis, bahwa kwalitas sumber daya manusia Indonesia sangat tergantung kepada ibu ibu dan hadirin sekalian. Dimana menjaga, membina, dan mengatur alat reproduksi sejak dini dapat membangun keluarga yang berkualitas”.

“Keluarga berkualitas dapat melahirkan generasi Bangsa Indonesia yang unggul. Hal tersebut merupakan aset bangsa demi tetap jayanya NKRI”.(Ezl)

Sumber : Pendim 0910