Satbrimob Polda Banten Bantu Warga Cegah Covid 19 di Wilayah Perumahan Warga 3

Satbrimob Polda Banten Bantu Warga Cegah Penyebaran Covid-19 di Wilayah Perumahan Warga

Banten Headline

Satbrimob Polda Banten Bantu Warga Cegah Covid 19 di Wilayah Perumahan Wargamascipoldotcom – Kamis, 4 Juni 2020 (12 Syawal 1441 H)

Banten – Untuk meminimalisir atau menekan penyebaran virus Corona (Covid-19) dalam rangka menuju tatanan kehidupan baru, personil Subden KBR Detasemen Gegana Satbrimob Polda Banten melakukan penyemprotan disinfektan di Link Kp Bogeg Mesjid Baitul Mutaqqin RT 01 RW 02 Desa Banjar Agung Kec Cipocok Jaya Kota Serang Kamis (04/06/2020).

Komandan Satuan Brimob Polda Banten AKBP Dwi Yanto Nugroho menjelaskan penyemprotan disinfektan ini dilakukan sesuai arahan Kapolri dan Dankor Brimob selaku pimpinan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Kegiatan ini sebagai wujud kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat, sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dalam rangka menuju kehidupan yang baru,” ucap Dwi Yanto Nugroho.

Satbrimob Polda Banten Bantu Warga Cegah Covid 19 di Wilayah Perumahan Warga 2Lanjut Dwi Yanto Nugroho, “penyemprotan disinfektan yang dilakukan di Link Kp Bogeg Mesjid Baitul Mutaqqin RT 01 RW 02 Desa Banjar Agung Kec Cipocok Jaya Kota Serang ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang tinggal di perumahan tersebut.”

Ditempat berbeda, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumarsi menjelaskan tentang antisipasi penangkalan virus Covid-19. Dirinya menghimbau tegas kepada masyarakat agar ikut serta memerangi dan menjalankan maklumat yang sudah ditentukan oleh pemerintah dalam pencegahan dan antisipasi Virus Corona yang saat ini sedang mewabah wilayah di sekitar kita.

“Mari kita budayakan sedia payung sebelum hujan, jangan keluar rumah untuk mengurangi kontak dengan kerumunan, jaga kebersihan, cuci tangan sebelum dan sesudah aktivitas, selalu menggunakan masker jika keluar rumah agar kita terhindar dari wabah virus Covid-19 yang saat ini mewabah di daerah kita”, tutup Edy Sumardi. (Bid Humas Polda Banten)