IMG 20200824 WA0139

Rektor Untirta Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Headline Banten

mascipoldotcom, Selasa, 25 Agustus 2020 (06 Muharam 1442 H)

SERANG – Di masa Adaptasi Kebiasaan Baru, TNI-POLRI selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar bersama-sama mematuhi protokol kesehatan.

Kali ini, himbauan tersebut datang dari seorang akademisi, yaitu Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Profesor DR. Fatah Sulaiman ST MT.

Saat ditemui di ruang kerjanya, Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Profesor DR. Fatah Sulaiman ST MT mengapresiasi kinerja TNI-POLRI yang saat ini rutin mengajak masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Saya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada TNI dan Polri yang telah bahu-membahu bersama pemerintah untuk menyadarkan masyarakat luas dalam upaya pencegahan covid 19 di masyarakat,” katanya. Senin, (24/08/2020).

Dan tidak lupa Fatah Sulaiman juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mematuhi protokol kesehatan.

“Saya pun mengajak kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama kita mematuhi aturan protokol kesehatan di masa adaptasi Kebiasaan Baru ini, supaya kita terhindar dari penularan Covid-19” ujarnya.

“Dan tidak lupa mari kita selalu menggunakan masker saat diluar rumah, rajin mencuci tangan menggunakan sabun atau Handsanitizer dan selalu menerapkan Physical Distancing,” lanjutnya. (Berto Purba Bid Humas Polda Banten)