IMG 20200816 WA0135

Polsek Cibarusah Lakukan Himbauan Pada Warga Agar Adaptasi Kebiasaan Baru Hidup Bersih dan Pembagian Masker

Headline DKI Jakarta Jawa Barat

IMG 20200816 WA0130mascipoldotcom, Minggu, 16 Agustus 2020 (Ahad, 26 Dzulhijah 1441H)

Cibarusah – Personel gabungan TNI Polri Cibarusah melakukan pembagian masker dan sosialisasi news normal agar warga masyarakat Kecamatan Cibarusah tetap patuh dan taat protokol kesehatan dalam menjalani kehidupan sehari hari sebagai mana yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat dan daerah juga agar warga masyarakat tetap jaga jarak tisak bergerombol serta rajin cuci tangan pakai sabun.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, S.Ik, M.Si. melalui Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, SH, mengatakan pembagian masker ini merupakan bentuk rasa empati kepada warga masyarakat Cibarusah untuk memutus mata rantai meluasnya wabah covid-19 di wilayah hukum Polsek Cibarusah bersama-sama dengan Koramil Cibarusah sekaligus memberikan himbauan agar masyarakat mentaati protokol kesehatan.

“Himbauan dan pembagian masker kami laksanakan di Lapangan Bola Pasar Lama desa Cibarusah kota kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi”. ungkap Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, SH kepada mascipol.com.

“Pembagian masker sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat bersama Anggota Koramil Cibarusah”. lanjut Kapolsek.

Personil Polsek Cibarusah beserta anggota Babinsa Koramil Cibarusah melaksanakan kegiatan pembagian masker dan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang melintas dan mencari kebutuhan pokok serta rekreasi dihari libur

“Kami himbauan agar masyarakat dalam aktivitas sehari-hari agar patuh akan protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker dalam berpergian, sering cuci tangan pakai sabun”tegas Kapolsek.

“Kegiatan dilaksanakan oleh – Bipka Kamaludin Bhabinkamtibmas Polsek Cibarusah dan Pelda Edy Bhabinsa Koramil Cibarusah pada Minggu, 16/8/2020, pukul 12.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB”. imbuh Kapolsek Cibarusah.

“Petugas kami telah melakukan peneguran kepada masyarakat yang tidak memakai masker sekaligus pemberiankan masker serta mendisiplinkan warga masyarakat di masa adaptasi kebiasaan baru dan aman covid-19”. Kapolsek memungkas keterangannya. (Wati Ummu Arfi)