mascipoldotcom – Kamis 26 Agustus 2021 17 Muharram 1443 H

Polsek Cibarusah Laksanakan Pengamanan Giat Vaksinasi Di Dua Desa Wilayah Hukum Polsek Cibarusah

Headline DKI Jakarta Jawa Barat

mascipoldotcom – Kamis, 26 Agustus 2021 (17 Muharram 1443 H)

Bekasi – Terkait dengan merebaknya virus Covid-19 secara periodik, pemerintah daerah menjadwalkan kegiatan vaksinasi bagi warganya demi untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dan guna membangun Herd Immunity. Dalam kegiatan ini Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi melaksanakan pengamanan di 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Cibarusah dan Kecamatan Bojongmangu wilayah hukum Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi, Kamis (26 /08 /2021) pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai.

Turut hadir dalam acara pengamanan vaksinasi tahap pertama Astrazeneca kerjasama Muspika dan PKM Cibarusah di aula Kecamatan Cibarusah WakaPolsek Iptu Jamil Supriyadi, Ipda Indradi Kanit Sabhara dan personilnya, Ipda Anwar Sadat Kanit Bimmas beserta personilnya dan jajaran anggota Koramil 09 Cibarusah serta dr. Nia Kurniawati Kepala Puskesmas Cibarusah.

Sementara itu pengamanan vaksinasi tahap kedua Sinovac kerjasama Muspika Bojongmangu dan PKM Karangmulya di Kecamatan Bojongmangu bertempat di aula kantor Desa Karangindah Kabupaten Bekasi, turut hadir dalam acara vaksinasi H. Agung Suganda, Spd,MM selaku Camat Bojongmangu, AKP Josman Harianja, SH Kapolsek Cibarusah Polres Metro Bekasi, H. Dadan, Skm Kapuskesmas Karangmulya, Aiptu Pramudiyanto Bhabinkamtibnas, Sertu Jajat Babinsa Koramil 09 Cibarusah, Mistar selaku Kades Bojongmangu, staf desa, Kadus, RT dan RW Bojongmangu.

“Ya, hari ini Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi melaksanakan giat pengamanan vaksinasi di dua titik, Kecamatan Cibarusah dan Kecamatan Bojongmangu wilayah hukum Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi, untuk Kecamatan Cibarusah 1100 vaksin pertama Astrazeneca dan Bojongmangu 145 tahap kedua Sinovac ,” terang Kapolsek kepada mascipol.com.

Kapolsek Cibarusah Polres Metro Bekasi AKP Josman Harianja, SH tidak bosan – bosan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19, dengan cara melakukan 5 M.

“Kami himbau kepada masyarakat agar tetap disiplin walaupun sudah di vaksin, Memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air bersih yang mengalir dan menggunakan Hand sanitizer, menjaga jarak saat berinteraksi dengan orang lain minimal 1-2 meter, menjauhi kerumunan atau keramaian dan yang terakhir membatasi mobilitas kegiatan ditempat umum.”imbuh Kapolsek.

Kegiatan pengamanan yang dilakukan Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi di 2 Kecamatan wilayah hukum Polsek Cibarusah berjalan lancar dan kondusif. (Wati Ummu Arfi)