Polsek Cibarusah Bekerjasama Dengan PKM Karang Mulia

Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi Laksanakan Giat Pengamanan, Pengawasan Dan Monitoring Vaksinasi Di Desa Sindang Mulya Cibarusah

Headline DKI Jakarta Jawa Barat

mascipoldotcom – Sabtu, 21 Agustus 2021 (12 Muharram 1443 H)

Bekasi – Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi melaksanakan giat pengamanan, pengawasan dan monitoring kegiatan penyuntikan vaksin covid-19 tahap pertama jenis Astrazeneca kepada warga RW 07 Perumahan Mutiara Jaya Bekasi (MBJ) Desa Sindang Mulya Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Kegiatan vaksinasi bertajuk Berani Vaksin Merdeka bertempat di aula Posyandu RT 02 RW 07 MBJ dengan jumlah tervaksin 622 orang, Sabtu (21/08 /2021) pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai.

Turut hadir dalam acara tersebut Komandan Kodim 0509 Kabupaten Bekasi Letnan Kolonel Kav Topan Tri Anggoro,Kapolsek Cibarusah Polres Metro Bekasi AKP Josman Harianja, SH yang diwakili oleh Waka Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi Iptu Jamil.S beserta jajaran, Kapten ARH Joedi Narto bersama jajarannya dan dibantu oleh beberapa anggota dari Yon Armed 7 Bekasi Kota, dan Kepala Desa Sindang Mulya R.Selpia Indriyani,SE.

“Pengamanan pemberian vaksin ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga sekaligus monitoring pelaksanaan vaksinasi tahap pertama,” ujar AKP Josman Harianja, SH lewat telepon seluler kepada mascipol.com.

Kapolsek juga berpesan meskipun sudah di suntik vaksin, protokol kesehatan tetap harus diperhatikan agar virus tidak mudah menyerang kekebalan tubuh kita, tidak lupa kita juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara menerapkan 5M.

Terakhir Kapolsek Cibarusah Polres Metro Bekasi AKP Josman Harianja, SH mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang sangat antusias untuk melaksanakan suntik vaksin.

“Kami tidak bosan – bosan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan Protokol kesehatan dan menerapkan 5M walaupun sudah di suntik vaksin, kami juga mengucapkan terima kasih atas antusiasme warga masyarakat yang datang untuk melakukan vaksin.”pungkasnya, (Wati Ummu Arfi)