Polres Pulang Pisau Gelar Apel Ops Yustisi Covid 19 5

Polres Pulang Pisau Kampanyekan Protokol Kesehatan Bersama Onthel Peduli Covid-19

Headline Kalimantan Tengah

Polres Pulang Pisau Gelar Apel Ops Yustisi Covid 19 4mascipoldotcom – Senin, 14 September 2020 (26 Muharam 1442 H)

Kalteng  – Polres Pulang Pisau – Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng kembali menunjukkan aksinya dengan mengajak masyarakat menjadi pelopor pencegahan Covid-19. Hal ini kembali dilakukan Kapolres Pulang Pisau AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. dengan membagikan masker secara gratis dan beras kepada masyarakat.

Bersama Komunitas sepeda onthel, Pesat (Pecinta Sepeda Tua) dari Palangkaraya, Polres Pulang Pisau yang dipimpin langsung oleh Kapolres ini bersepeda mengelilingi kota Pulang Pisau, masing – masing membawa banner yang bertuliskan ajakan maupun imbauan pencegahan Corona virus Disease (Covid-19).

Polres Pulang Pisau Kampanyekan Protokol 2Dalam kegiatan ini, Kapolres bersama komunitas Sepeda onthel ini juga membagikan masker dan beras kepada warga kurang mampu, baik di rumah maupun di tempat keramaian, seperti di pasar Patanak, jalan Tingang Menteng Kabupaten Pulang Pisau, Minggu (13/09/2020) pagi.

Kapolres Pulang Pisau menyampaikan kepada warga yang ditemui tentang protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran virus corona seperti rutin mencuci tangan, menjaga jarak fisik dan menggunakan masker.

“Kegiatan ini merupakan inovasi Polres Pulang Pisau dalam menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pulang Pisau, agar mudah diterima masyarakat,” bebernya.

Polres Pulang Pisau Kampanyekan Protokol 2Dengan mengajak komunitas seperti ini, lanjutnya, dia berharap lebih menarik perhatian masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan pada pandemi Covid-19 menuju tatanan kebiasaan baru (new normal). (DtT/Ashari GB)