IMG 20240130 WA0064

Polres Metro Bekasi Bersama Kodim 0509 Tinjau Gudang PPK Diwilayah

Headline

Bekasi, mascipol.com – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi, didampingi oleh Wakapolres Metro Bekasi AKBP Saufi Salamun dan Dandim 0509 Letkol Inf. Danang Waluyo melaksanakan pengecekan di gudang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di wilayah Kabupaten Bekasi, Selasa (30/1/2024).

Ia menjelaskan, Kegitan tersebut menjadi bentuk komitmen TNI – Polri dalam memastikan kelancaran dan keamanan proses Pemilihan Umum.

“Pagi ini saya melakukan pengecekan gudang PPK di titik yang berbeda yaitu Setu, Serang Baru, Cibarusah, dan Bojong Mangu,” ucap Twedi.

Twedy juga memberikan arahan kepada petugas keamanan yang bertugas, bahwa Sinergitas TNI Polri Adalah tulang punggung kedamaian dalam pemilu.

“Sinegritas TNI-Polri dalam terselengarannya pesta demokrasi 2024 aman dan damai itu hal mutlak,” tegas Twedi.

IMG 20240130 WA0066

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi juga berinteraksi dengan petugas yang bertugas untuk memastikan semuanya berjalan dengan lancar dan sesuai prosedur.

“Jaga keamanan dan kesehatan rekan-rekan yang bertugas, laksanakan tugas sesuai prosedur dan segera laporkan setiap kejadian kepada tugas yang berwenang,” tukasnya.

Dengan sinergi antara Polri dan TNI, pengecekan tersebut tidak hanya bertujuan untuk mengamankan area gudang PPK, tetapi juga untuk memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa pihak berwenang bersatu untuk menjaga integritas dan transparansi dalam proses demokrasi Pemilu 2024 di Kabupaten Bekasi.

“Hadirnya kami disini untuk mengajak masyarakat bersama TNI Polri agar bersama ciptakan pemilu tahun 2024 aman dan damai,” pungkasnya.