Anhar Rosal 1

Polres Kuansing Riau Melelui Komitmen dan Profesional Tetap Netral Hadapi Pilkada

Headline Riau

Anhar Rosal 2mascipoldotcom – Selasa, 08 Desember 2020 (25 Rabi’ul Akhir 1442 H)

RIAU- Pada 9 Desember 2020 hari yang ditunggu tunggu oleh warga masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi, tentunya untuk turut memberikan hak suara dalam pemilihan serentak kepala daerah tahun 2020.

Berbagai kesiapan yang dilaksanakan Kepolisian Resor Kuantan Singingi guna menghadapi pesta demokrasi ini, tentunya dengan tujuan berjalannya seluruh rangkaian Pilkada yang kondusif, tegas Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto. S.IK. M.M.

Mengawali pentahapan pemilihan serentak Kepala Daerah tahun 2020 ini, Polres Kuansing telahpun melakukan berbagai latihan dan kegiatan, diantaranya memberikan ilmu pengetahuan, ketrampilan serta ilmu etika kepada personel dalam bentuk kegiatan latihan pra operasional.

Disamping itu juga, dilaksanakan pula kegiatan Forum Group Discussion (FGD) yang ditaja melalui unit kerja satuan Binmas Polres Kuansing dengan mengundang tokoh tokoh masyarakat untuk mengajak bersama- sama dengan Kepolisian Kuansing menggelorakan, bagaimana pesta demokrasi Kabupaten Kuansing nantinya dapat berjalan dengan aman, nyaman, damai dan sehat.

Kembali ditegaskan kepada seluruh personel Polres Kuansing, dalam hal meneruskan perintah Kapolda Riau, melalui Kapolres Kuansing telah dilakukan penanda tanganan seluruh personel untuk Komitmen dan Profesionalitas tentunya dengan penegasan bahwa Segenap anggota Polres Kuantan Singingi :
1. Siap menjaga netralitas selama Pilkada 2020.

2. Siap mengamankan dan mensukseskan Pilkada 2020 secara langsung, umum, bebas dan rahasia dengan mematuhi protokol kesehatan

3. Komitmen menjaga soliditas seluruh stakeholder dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan

4. Siap menjunjung tinggi profesionalisme dalamnpemeliharaa kamtibmas dan penegakkan hukum dalam Pilkada 2020.

Menjadi penjuru dan role model, dalam hal ini Kapolres langsung membubuhkan tanda tangan Komitmen ini dengam di ikuti seluruh personel Polres Kuantan Singingi.

Nagori maju, satukan langkah searah segenap elemen masyarakat untuk suksesnya pesta demokrasi Kabupaten Kuansing 2020 dan jangan lupa patuhi protokol kesehatan Covid 19, tegas Kapolres Kuansing mengakhiri. (Anhar Rosal)