Polda Banten Terus Jalankan Program Jumat Barokah 1

Polda Banten Gelar Bhakti Sosial Jumat Barokah Gandeng Komunitas Otomotif Pajero Indonesia Club

Headline Banten

Polda Banten Terus Jalankan Program Jumat Barokahmascipoldotcom, Jum’at, 13 Nopember 2020 (27 Rabi’ul Awwal 1442 H)

SERANG – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Tim Jumat Barokah Polda Banten kembali membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak akibat pandemi covid-19.

Jum’at Barokah tersebut merupakan sebuah program Polda Banten bersama komunitas Pajero Indonesia Club (PIC) yang bergerak di bidang sosial. Dan kali ini kegiatan Jum’at Barokah dilakukan di Kampung Jemaka Kletak Rt 04/ Rw 03 kelurahan Cilaku kecamatan Curug kota serang.

Saat ditemui, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi, S.H., M.Si. mengatakan kegiatan Jumat Barokah merupakan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat, dimana hari ini kita bagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Riki Yanuarfi. Jum’at, (13/11/2020).

Riki Yanuarfi menyampaikan bahwa Kegiatan Jumat Barokah ini merupakan kegiatan rutin yang kita lakukan seminggu sekali bersama Komunitas Pajero Indonesia Club (PIC),

“kita tidak hanya membagikan paket sembako saja, tetapi kita juga membagikan masker dan Handsanitizer yang dimana tujuannya untuk mencegah penyebaran Covid-19,” Kata Riki Yanuarfi

Sementara itu Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan bahwa dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat.

“Saya berharap dengan bantuan yang diberikan Tim Jumat Barokah Polda Banten hari ini dapat bermanfaat buat masyarakat, khususnya kepada masyarakat yang saat ini benar-benar terdampak akibat pandemi covid-19. Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban mereka,” Kata Edy Sumardi.

Sementara itu, Ibu Rodiyah (70) janda tua ,Tidak mempunyai pekerjaan dan mempunyai anak 8 orang ,tinggal di rumah tua dan sudah lapuk,makan sehari-hari dikasih tetangga. mengucapkan terimakasih kepada Tim Jumat Barokah Polda Banten.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Tim Jumat Barokah Polda Banten, bantuan ini sangat bermanfaat buat saya. Dan semoga kebaikan Bapak dan Ibu semua di balas oleh Allah SWT,” ujar Rodiyah. (Bidhumas)