Edukasi dan Himbauan Prokes Kepada Para Pedagang 2

Petugas Gabungan Posko Pasar Mangkurawang Berikan Edukasi dan Himbauan Prokes Kepada Para Pedagang

Headline Kalimantan Timur Kombat TNI Polri & Abdi Negara

mascipoldotcom – Kamis, 23 September 2021 (15 Safar 1443 H)

KUTAI KARTANEGARA – Masih ditemukannya masyarakat yang melanggar protokol kesehatan membuat petugas gabungan Posko Pasar Mangkurawang terus aktif melakukan edukasi dan himbauan di sejumlah lapak para pedagang yang berada di sekitar pasar Mangkurawang jalan Usaha Tani RT. 10 kelurahan Mangkurawang kecamatan Tenggarong. Kamis (23/09/2021)

Dalam kegiatan memberikan himbauan tersebut masih didapati para pedagang yang tidak mematuhi protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker selama beraktifitas di pasar.

“Kepada masyarakat yang tidak mematuhi prokes atau pelanggar prokes kami berikan edukasi dan himbauan agar selama beraktifitas di pasar selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan hal ini bertujuan memutus penyebaran dan penularan virus Covid-19 yang ada di sekitar pasar Mangkurawang”, ucap Serka Heri Sutopo.

“Kegiatan memberikan edukasi dan himbauan protokol kesehatan ini kami lakukan setiap saat baik pagi maupun malam hari dan kami terus memantau aktifitas masyarakat yang berada di pasar Mangkurawang tersebut terkait penerapan disiplin protokol kesehatan para pedagang dan pengunjung pasar”, tambahnya. Sumber Dim 0906/Kukar, (Murdianto)