Pastikan Bantuan Langsung Tunai Tepat Sasaran, Anggota Koramil 0910-03/Malinau Kota Laksanakan Pendampingan Penyerahan BLT

Headline Kalimantan Utara Kombat TNI Polri & Abdi Negara

Pastikan Bantuan Langsung Tunai Tepat Sasaran 1mascipoldotcom, Jum’at, 28 Agustus 2020 (09 Muharam 1442 H)

Kalimantan Utara – Anggota Koramil 09010-03/Malinau Kota, Kodim 0910/Malinau Serka Nuryanto melakukan pendampingan penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) gugus tugas dan tangap Covid-19 tahap IV dan V bulan Agustus anggaran 2020.

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai tersebut berlangsung di kantor Desa Pelita Kanan, Kecamatan malinau kota, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Selasa (26/08/2020).

Penyerahan bantuan langsung tunai tahap IV dan V merupakan Angaran Dana Desa yang di berikan langsung kepada warga yang terdampak dari pandemi Covid-19 sebanyak 110 kepala keluarga.

Dalam penyerahannya tersebut Serka Nuryanto juga memberikan himbauan kepada warga dalam penggunaan dana bantuan tersebut harus bijak dan jagan salah di gunakan untuk keperluan yang lain, karena dana bantuan tersebut untuk mencukupi kebutuan keluarga dalam masalah Covid-19 seperti sekarang ini.

Sebelum bantuan langsung tunai di bagikan, di wajibkan kepada warga yang menerima harus mengikuti aturan protokol kesehatan yang berlaku dengan cara menggunakan masker.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Kades Pelita Kanan, Ketua BPD, Babinsa, Staf Kantor Pos Malinau, pengawas Staf Kecamatan dan Staf Desa Pelita Kanan.(Ezl)

Sumber : pendim 0910