Erizal Syahputra 5

Lanal Cilacap Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Personelnya

Headline Jawa Tengah Kombat TNI Polri & Abdi Negara

mascipoldotcom – Sabtu, 10 Oktober 2020 (23 Safar 1442 H)

Cilacap – Palaksa Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap Letkol Laut (P) Wildan Ardiansyah dalam hal ini bertindak atas nama Danlanal Cilacap Letkol Laut (P) Bambang Marwoto, PSC., M.S, memimpin upacara kenaikan pangkat Bintara, Tamtama dan PNS. Jum’at (9/10).

Upacara yang dilaksanakan dilapangan Mako Lanal Cilacap, Jalan Niga No. 02 Cilacap, ini di ikuti oleh Personel Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Cilacap berlangsung dengan sederhana mengingat protokol kesehatan yang lebih diutamakan.

Dalam sambutanya Palaksa Lanal menyampaikan kenaikan pangkat ini bukan hanya sekedar sebuah formalitas dan keniscayaan belaka namun merupakan sebuah wujud keberhasilan dari pada personil yang bersangkutan atas kiprah dan pengabdiannya di TNI Angkatan Laut serta sebagai wujud penghargaan dan perhatian negara atas pengabdian yang telah mereka berikan.

“Saya berharap acara ini menjadi sebuah tonggak penyemangat dan motivasi bagi kita semua dalam rangka pengabdian kepada bangsa dan negara serta TNI Angkatan Laut”, ungkapnya

Sebanyak 12 personel Lanal Cilacap dinaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi yang terdiri dari (6 Bintara, 4 Tamtama, 2 PNS) kala waktu 1 Oktober 2020.(Ezl)