Komascipol Kombat TNI Polri dan Abdi Negara Menerima Penghargaan Dari Kapolres Tangerang Selatan 7

Komascipol-Kombat TNI Polri dan Abdi Negara Menerima Penghargaan Dari Kapolres Tangerang Selatan

Headline Aksi Nyata Banten DKI Jakarta

IMG 20210826 WA0007mascipoldotcom – Rabu, 25 Agustus 2021 (16 Muharram 1443 H)

Tangerang Selatan – Polres Tangerang Selatan dibawah pimpinan AKBP Dr. Iman Imanuddin SH,.SIK,.MH, Selaku Kapolres, yang juga diberiamanah selaku penanggung jawab satuan Tugas Penanganan Covid-19 di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan telah memberikan penghargaan kepada pengurus Komuinitas Masyarakat Cinta Polri (Komascipol)-Kombat TNI Polri Dan Abdi Negara yang telah membantu penanganan Covid-19 yang selama 17 bulan terakhir turut berjibaku melawan pandemi.

Para pengurus Komascipol-Kombat TNI Polri dan Abdi Negara terdiri dari tenaga kesehatan, dan relawan yang terlah tergabung berjuang bersama Komascipol, dlam membantu pemerintah baik Pusat maupun daerah serta pendukung terdepat tugas-tugas aparatur negara khususnya TNI dan Polri.

Dalam kesempatan pemberian Penghargaan kepada Pengurus Komascipol-Kombat TNI Polri dan Abdi Negara DPD Tangerang Selatan, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Dr. Iman Imanuddin SH,.SIK,.MH, mengatakan “Atas nama Forkopimda Tangerang Selatan dan Satgas Penanganan Covid-19, wilayah hukum Polres Tangerang Selatan saya sampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas peran aktif dan kerja keras para pengurus Komascipol yang berperan aktif membantu program Nasional dalam penangnagan pencegahan meluasnya wabah Covid-19,” ungkap Kapolres Tangerang Selatan AKBP Dr. Iman Imanuddin SH,.SIK,.MH, Rabu. 25/8/2021, pukul 10.30 WIB.

Masih menurut Kapolres Tangsel “Penghargaan ini diberikan sebagai simbol rasa bangga, hormat dan terima kasih atas kerja keras dan pantang menyerah para Pengurus Komascipol dan para Relawan kemanusiaan yang telah bergabung bersama sama dengan Komascipol turut berjuang mengatasi pandemi Covid-19”. sambung Kapolres Tangerang Selatan AKBP Dr. Iman Imanuddin SH,.SIK,.MH,

Penghargaan diberikan secara langsung kepada pengurus Komascipol-Kombat TNI Polri dan Abdi Negara DPD Tangerang Selatan diterima langsung oleh Kabid Humas Erith Benafia

Pesan Kapolres Tangerang Selatan AKBP Dr. Iman Imanuddin SH,.SIK,.MH, agar Komascipol-Kombat TNI Polri dan Abdi Negara DPD Tangerang Selatan turut serta mengkampanyekan agar Warga Punya Kesadaran Tinggi serta Pentingnya melaskanakan kegiatan sesuai Prokes yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Masih menurut Kapolres, perjuangan melawan Covid-19 belum selesai, Oleh karena itu, Kapolres mengajak semua pihak memperkuat dan meningkatkan solidaritas serta dedikasi nyata dalam perjuangan melawan pandemi Covid-19 sesuai peran dan fungsi masing-masing.

“Penanganan pandemi Covid-19 juga harus dilakukan dengan strategi perang semesta melibatkan seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan. saya menyerukan perlunya seluruh elemen masyarakat Tangsel bersatu padu melawan agar wabah Covid-19 cepet selesai”. Kapolres Tangerang Selatan AKBP Dr. Iman Imanuddin SH,.SIK,.MH, memungkas keterngannya.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama, Sabtu (14 /08 /2021) pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai bertempat di aula masjid Umar Bin Khaththab Tangerang Selatan, panitia telah melaksanakan vaksin Merdeka dengan menggandeng Komunitas Masyarakat Cinta Polri (Komascipol), Markas Bersama Assunnah (MBA), Assyamil dan Klinik Dr. Rani dalam pelaksanaan giat vaksinasi bagi warga Tangsel yang belum melakukan vaksinasi.

Kordinator Nasional (Kornas) melalui Ketua umum Komascipol-Kombat TNI Polri dan Abdi Negara Bagus Sujoko mengucapkan terimkasih kepada Wali Kota Tangsel Drs.H.Benyamin Davnie, Kapolres Tangsel AKBP Dr Iman Imanuddin, SH, SIK, MH, dan Dandim 0506 Tangerang Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono, “Komascipol selalu bersinergi bersama Pemerintah, TNI Polri dan elemen masyarakat lainnya untuk mendukung program pemerintah dalam penangangan Covid-19 dengan melaksanakan giat vaksinasi di setiap daerah,” ujar Kornas.

“Dan kami ucapkan terimakasih kepada Kapores dan Forkopinda Tangerang Selatan atas peghargaan yang telah diberikan kepada pengurus Komascipol-Kombat TNI Polri dan Abdi Negara DPD Tangsel, semoga penghargaan ini dapat memicu para pengurus Komascipol-Kombat TNI Polri dan Abdi Negara di seluruh Indonesia untuk meningkatkan kerjasama bersama TNI dan Polri serta Pemerintah daerah untuk sama sama melawan wabah Covid-19 agar segera ber akhir”. tutup Kornas Ustadz Abu Munzdir Al Ghifary hafizdohullah. (Editor Wati Ummu Arfi)