Cimahi Selatan 1 a

Kapolsek Cimahi Selatan Bersama Camat Cimahi Selatan Menghadiri Rapat Koordinasi Tim Gugus Tugas Covid 19 Tingkat Kecataman Cimahi Selatan

Headline Jawa Barat

IMG 20201127 WA0262 1mascipoldotcom, Jum’at, 27 Nopember 2020 (12 Rabi’ul Akhir 1442 H)

Cimahi – Kapolsek Cimahi Selatan Kompol Ana Sudarna, S. Sos. dengan didampingi Staf dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Utama Aiptu Kiki Rahman P, menghadiri undangan Camat Cimahi Selatan, dalam rangka rapat Koordinasi Tim Gugus Tugas Covid-19 tingkat Kecataman Cimahi Selatan upaya memutus dan mengantisipasi meluasnya penyebaran wabah Virus Corona (Vicod-19) di wilayah Kecamatan Cimahi Selatan, Jumat (27/3/2020).

Menurut Bhabinkamtibmas Kelurahan Utama Aiptu Kiki Rahman P, kegiatan rapat koordinasi dan kerjasama dengan Camat dan lurah jajaran Kecamatan Cimahi Selatan dalam rangka melaksanakan edukasi serta membantu Pemkot Cimahi dalam upaya pembatasan aktivitas (Social Distance) dan melakukan himbauan agar masyarakat patuh dan taat dengan himbauan pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan, keamanan, dan sosial ekonomi secara ketat dalam Adaptasi Kehidupan Baru (AKB), guna mencegah meluasnya penularan Covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah sesuai Inpres Nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 yang diterbitkan pada 4 Agustus 2020,”. papar Aiptu Kiki Rahman P, Jumat (27/3/2020). pukul 15.00 WIB,
Masih menurut Aiptu Kiki Rahman P, “Selain itu juga melaksanakan koordinasi dan kerjasama dalam rangka melakukan himbauan bersama keliling jajaran Kecamatan Cimahi Selatan sesuai rute yang telah ditetapkan bersama dengan menggunakan kendaraan dinas R2 dan R4 yang sudah telah dilengkapi pengeras suara”. lanjut Aiptu kiki Rachman P.

“Tidak hanya memberikan himbauan, Polsek Cimahi Selatan juga turut memberikan edukasi kepada warga masyarakat serta pembagian masker bagi warga dan masyarat yang kedapatan tidak memakai masker dengan terlebih dahulu tindakan penegakan hukum sesuai Inpres Nomor 6 Tahun 2020”. imbuh Aiptu Kiki.

Rapat Kordinasi tersebut telah dilaksanakan pada hari Jumat 27 Nopember 2020. Pukul 08.30 Wib s/d 11.30 Wib, bertempat di Aula Kecamatan Cimahi Selatan Jl. Baros No. 14, Kelurahan Utama, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi.

“Rapat dihadiri kurang lebih 30 Orang, dengan agenda arahan dari Setda 1 Pemkot Cimahi, arahan dari
Ka Puskesmas Cimahi Selatan, dan sambutan Kapolsek Cimahi Selatan”. tambah Aiptu Kiki Rachman P.

Hadir dalam acara Assisten 1 Pemerintahan Kesra DR. Maria fitriana, S. Sos, M. M., Camat Cimahi Selatan, Drs Dani Bastiani, Kasi Pemberdayaan Kecamatan Cimahi Selatan Ibu Dian Sri Redjeki.SP.MKM, Kapolsek Cimahi Selatan Kompol Ana Sudarna, S. Sos, Kepala Puskesmas Cimahi Selatan diwakili oleh drg. Imas, Lurah se Kecamatan Cimahi Selatan”. sambung Babinsa Kelurahan Utama, Serka Agus Julianto.

Masih kata Babinsa Utama Serka Agus Julianto, “Hadir juga Ketua MUI Kecamatan Cimahi Selatan, H Soleh, Ketua TP PKK Kecamatan Cimahi Selatan Ny. Nonoh Nurjana, Ketua LPM Cimahi Selata, Dadi Junaedi, Ketua Karang Taruna se Kecamatan Cimahi Selatan, Ketua Pokja Siaga Sehat se Kecamatan Cimahi Selatan dan Perwakilan Ponpes se Kecamatan Cimahi Selatan”. tutup Serka Agus Julianto Babinsa Utama. (Sutrisno kontributor www.mascipol.com, wilayah Cimahi).