Polres Tanah Karo Pengamanan Pembagian BST

Kapolres Tanah Karo : Personil Polsek Barus Jahe Pendisiplinan Protokol Kesehatan Ke Lokasi Wisata di Gundaling

Headline Sumatera Utara

Polres Tanah Karo Pengamanan Pembagian BST 2mascipoldotcom, Selasa, 01 September 2020 (13 Muharam 1442 H)

TANAHA – KARO – Guna mencegah penyebaran sekaligus untuk memutuskan mata rantai virus covid 19 di Kabupaten Karo Sumatera Utara. Pesonil Polres Tanah Karo dan jajaran selalu rutin melaksanakan kegiatan memberikan himbauan kepada masyarkat untuk mematuhi protokol kesehatan

Selain rutin memberikan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan ke Desa Desa . Personil Polsek Barus Jahe Polres Tanah Karo juga memberikan himbauan kepada para pengunjung lokasi wisata di Gundaling Berastagi .

di lokasi tersebut Pesonil Polsek Barus Jahe Aiptu Indra Brahmana Dan Aiptu Jeston Siagian memberikan himbauan kepada para pengunjung untuk lebih dahulu mencuci tangan ,dan memakai masker saat ingin menuju ke lokasi wisata gundaling tersebut .

Kapolres Tanah Karo Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo Indriyono,SIK saat di konfirmasi menjelaskan bahwa Polres Tanah Karo bersama Polsek Jajaran selalu rutin memberikan himbauan kepada masyarkat untuk mematuhi protokol kesehatan. mengikuti Protol kesehatan dari Pemerintah yaitu harus memakai masker,rajin cuci tangan dan jaga jarak untuk memutus penyebaran Virus Corona / Covid -19. Senin 31-Agustus 2020

Selain menghimbau para pegunjung untuk mematuhi protokol kesehatan . Personil Polsek Barus jahe l juga berpatroli untuk menyampaikan langsung himbauan tersebut agar masyarakat dapat tetap mengedepankan protokol kesehatan jika berada di luar rumah dan selalu memakai masker , Pungkas Kapolres Tanah Karo .(Leodepari)