Kombes Pol Edy Sumardi 40

Kapolres Sergai Langsung Pimpin Patroli Skala Besar Jelang Pilkada 2020

Headline Sumatera Utara

mascipoldotcom – Selasa, 08 Desember 2020 (25 Rabi’ul Akhir 1442 H)

Serdang Berdagai – Kapolres Serdang Berdagai AKBP Robin Simatupang, S,H. M,Hum memimpin langsung patroli Skala Besar menjelang pencoblosan Pilkada Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai tahun 2020
Atas pantauan wartawan di dalam kegiatan patroli skala besar, Selasa (08/12/2020) Jam, 14.00 Wib, di wilayah Mapolres Sergai, Perbaungan, Pantai Cermin dan Sei Bamban, Adalah untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif pada pencoblosan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Serdang Berdagai Ini.

Dalam kegiatan patroli skala besar Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang,S.H,M.Hum juga didampingi Kabag Ops Kompol T. Manurung, para PJU Polres Sergai dan 40 personil Polres Sergai juga dibantu oleh 30 Personil Brimob dan 20 Personil TNI Kodim 0204/DS.

Patroli Skala Besar Polres Sergai dipimpin Langsung oleh Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang,S.H,M.Hum bersama Personel Gabungan TNI/Polri, yang dalam rangka menciptakan kondisi situasi dilapangan serta mengecek Kamtibmas pada saat menjelang hari pencoblosan Pilkada Bupati & Wakil Bupati di Kabupaten Serdang Bedagai pada tanggal 09 Desember 2020

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang,S.H,M.Hum bersama rombongan juga meninjau Lokasi TPS di Kec. Pantai Cermin.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang,S.H,M.Hum menghimbau kepada Petugas KPPS agar melaksanakan tugasnya dengan baik, serta memastikan kepada masyarakat pemilih untuk patuhi Protokol Kesehatan, memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan dan tidak berkerumun. (Rahmat Hidayat)