Kapolres Batu Bara Polda Sumut Kunjungi Kampung Kristen Nainggolan Salurkan 150 Sembako Dan Bibit Terong

Headline Sumatera Utara

Kapolres Batu Bara Polda Sumut Kunjungi Kampung Kristen Nainggolan 3mascipoldotcom, Sabtu, 14 Nopember 2020 (28 Rabi’ul Awwal 1442 H)

Batu bara – Kunjungi Kampung Kristen Nainggolan Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis dan KSJ Salurkan 150 sembako dan bibit terong unggu yang bekerja sama dengan Kluarga besar Batak Batu bara bersatu ( KB4 ). Jum at (13/11/2020 ).

Dikatakan ketua KB4 Oskar Panjaitan ” Kalau dirinya dan para keluarga besar Nainggolan juga para masyarakat yang ada di desa empat negri sangat berterimakasi atas kedatangan sosok yang sangat insfiratif menurutnya.

Kapolres Batu Bara Polda Sumut Kunjungi Kampung Kristen Nainggolan 2Saya sangat mengidolakan sosok Kapolres Batu bara ini , beliau datang ke Batu bara ini membuka cahaya baru bagi kami kususnya masyarakat kami yang beragama kristiani , dengan memperjuangkan hak kaum duafa juga dengan komunitas sedekah Jum at ( KSJ ) yang di binanya banyak masyarakat yang terbantu dengan apa yang di lakukan Ksj untuk kami kaum yang lemah dan sangat membutuh kan.

Saya sangat berterimakasi kepada sosok pemimpin ini sosok yang Arif dan bijaksana tanpa melihat ras agama atau golongan apa pun beliau melakukanya dengan kelihatan ikhlas kami merasakanya sendiri. Unkap Oskar.

Kapolres Batu Bara Polda Sumut Kunjungi Kampung Kristen Nainggolan 1Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. mengatakan” kalau semua ini adalah anugrah dan do.a kita bersama. Saya juga tak bisa berdiri sendiri kalau tidak ada dukungan dari seluruh masyarakat .

Sengaja saya datang langsung ke desa ini karna saya tau ini adalah kampung orang orang tangguh . Saya berikan bibit terong unggulan agar semua masyarakat dapat bisa terus bercocok tanam dan terus ber penghasilan , ini nantinya akan banyak man faatnya .sebagi ucapan semangat saya berharap kampung nainggolan ini dapat menjadi kampung tangguh di masa pandemi Covid 19 .tandas Kapolres. (Boim/Leodepari)