Kapolda Banten Terima Kunjungan Silaturahmi Ikatan Dokter Indonesia Wilayah Banten 2

Kapolda Banten Terima Kunjungan Silaturahmi Ikatan Dokter Indonesia Wilayah Banten

Headline Banten

Kapolda Banten Terima Kunjungan Silaturahmi Ikatan Dokter Indonesia Wilayah Banten 3mascipoldotcom, Jum’at, 13 Nopember 2020 (27 Rabi’ul Awwal 1442 H)

SERANG – Kepolisian Daerah (Polda) Banten terima kunjungan silaturahmi Ikatan Dokter Indonesia Wilayah Banten, Jum’at (13/11/2020).

Kedatangan Ketua Ikatan Dokter Indonesia Wilayah Banten Dr. budi Suhendar, DFM, Spf beserta Rombongan diterima dan disambut langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar diruang kerjanya dan didampingi oleh Dirreskrimum Polda Banten Kombes Pol Martri Sonny, Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol dr. I Gusty Gede M. Andika.

Fiandar menyambut baik kunjungan silaturahmi Ikatan Dokter Indonesia Wilayah Banten.

“Terimakasih atas kunjungannya, kami dari Polda Banten akan terus berupaya memberikan pelayanan keamanan dan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat. Dengan koordinasi yang baik dengan Ikatan dokter kami percaya hal itu dapat terwujud,” kata Fiandar.

Fiandar sangat mengucapkan banyak terima kasih atas seluruh dedikasi dokter, paramedis dan relawan lainnya dalam menghadapi Tanggap Covid-19.

“dokter adalah pahlawannya. Bagaimanapun kondisinya kita harus tetap semangat” kata fiandar.

Lebih lanjut Fiandar juga menyampaikan bahwa kerjasama dan hubungan yang telah terjalin, baik dengan para dokter.

“Hubungan yang terjalin harmonis harus terus dipertahankan, untuk penanganan covid-19 harus selalu bekerjasama, untuk Vaksin covid-19 ini harus Perlu diadakan persiapan yang baik, dalam hal pemilihan jenis vaksin yang akan disediakan serta persiapan terkait pelaksanaannya. Hal ini sesuai dengan instruksi Presiden agar program vaksinasi ini jangan dilakukan dan dimulai dengan tergesa-gesa,” Kata fiandar.

Sementara itu, Ketua Ikatan Dokter Indonesia Wilayah Banten Dr. budi Suhendar, DFM, Spf menyampaikan maksud kedatangannya untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan dalam penanganan kesehatan dan Covid-19 di Provinsi Banten

“Kami dari ikatan Dokter Provinsi banten siap untuk berjuang menghadapi musuh bersama berupa wabah virus corona ini para dokter siap bekerjasama dengan Polri dalam hal pengamanan untuk vaksinasi covid-19 kepada masyarakat jika sudah siap semua, ” Kata budi Suhendar.

Selain itu, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan bahwa Polri siap bekerjasama dengan para dokter, Kedekatan dengan tenaga medis Yang tak pernah lelah berjuang bekerja menangani Covid-19 Polri hadir akan siap menjaga keamanan saat para dokter bekerja melayani masyarakat.

“Kami berharap para dokter tetap semangat dan tak pernah lelah menghadapi situasi kini khususnya Pandemi Covid 19 yang masih terus berlangsung.” Kata edy sumardi. (Kombes Pol Edy Sumardi Kabid Humas Polda Banten)