alasenastri Cabang 7 Korcab V DJA ll Peringati HUT Jalasenastri ke 74

Jalasenastri Cabang 7 Korcab V DJA ll Peringati HUT Jalasenastri ke 74

Headline

mascipoldotcom, Jum’at, 28 Agustus 2020 (09 Muharam 1442 H)

Tegal – Pangkalan TNI AL Tegal ( LANAL )Tegal, Jalasenastri Cabang 7 Korcab V DJA ll melaksanakan peringatan HUT ke 74 Jalasenastri tahun 2020 dan syukuran yang di gelar di gedung Aula Sardjoe Mako Lanal Tegal Jl.Proklamasi no.1 Kota Tegal. Kegiatan peringatan HUT ke 74 Jalasenastri di ikuti Jalasenastri Cabang 7 dan pengurus serta perwira Staf dan Danlanal Tegal selaku Pembina Jalasenastri Cabang 7 Korcab V DJA ll.
Kamis ( 27/8/2020 )

Peringatan HUT ke 74 Jalasenastri dan syukuran ini dilaksanakan dengan sederhana dan pelaksanaanya memperhatikan protokol kesehatan, mengingat masa pandemi Covid 19 belum berakhir. Kegiatan di mulai dengan sambutan pembina cabang 7, amanat sambutan ketua umum Jalasenastri yang di bacakan oleh ketua cabang 7, pemotongan tumpeng, pembagian hadiah lomba lomba senam, MC, secara virtual. Kegiatan peringatan syukuran Jalasenastri ini dengan mengambil tema ”Jalasenastri ikut berperan mewujudkan keluarga tangguh dan sehat menuju indonesia maju”.

Hadir dalam acara adalah Pembina Jalasenastri Cabang 7 Korcab V Letkol Mar Ridwan Azis, M.Tr.Hanla., CHRMP., Ketua Cabang 7 Korcab V Ny.Via Ridwan Azis, Wakil ketua Cabang 7 Korcab V Ny. Kadrawi, dan jajaran pengurus Jalasenastri Cabang 7 serta Para perwira Staf Mako Lanal Tegal. Pada kesempatan ini juga di bacakan sambutan dari ketua umum Jalasenastri Ibu Vero Yudo Margono, yang disampaikan oleh Ibu ketua Cabang 7 Korcab V DJA ll Ny.Via Ridwan Azis kepada yang menghadiri.

Danlanal tegal selaku Pembina Jalasenastri Cabang 7 menyampaikan bahwa, Jalasenastri sebagai keluarga besar Lanal Tegal,TNI AL sepatutnya harus berbangga dan bersyukur kepada Allah SWT. Kuncinya kita harus bersyukur dan berdoa bahwa kita masih di beri kesehatan dan nikmatnya. Sebagai seorang istri dan menjadi Jalasenastri wajib hukumnya menghormati suami dan mengurus rumah tangga dengan baik dan benar. Danlanal juga menitip pesan agar sayangi suami, anak dan keluarga masing masing. Ciptakan kondisi yang harmonis dan bahagia agar terjalin hubungan yang baik dan terarah. Jadilah isteri yang setia mendampingi dan mendukung suami, serta ibu yang mampu menjadi pendidik dan pengasuh bagi putra – putrinya. Marilah kita selalu bersyukur, bersyukur dan selalu bersyukur serta senantiasa melaksanakan ibadah dan berdoa. Di hari ulang tahun ke 74 Jalasenastri, Beliau mengucapkan selamat dan sukses kepada Jalasenastri Cabang 7 Korcab V, semoga tambah jaya, menjadi Jalasenastri yang berperan mewujudkan keluarga tangguh dan sehat menuju indonesia maju”” Jelas Danlanal Tegal.(Ezl)