Polsek Cikarang Selatan melakukan kegiatan sosialisasi untuk memutus 2

Guna Mencegah Meluasnya Penyebaran Convid-19, Polsek Cikarang Selatan Menggelorakan Gerakan Ayo Pakai Masker Dan Cuci Tangan Serta Himbauan Agar Masyarakat Patuh Ikuti Protokol Kesehatan

Headline DKI Jakarta Jawa Barat

Polsek Cikarang Selatan melakukan kegiatan sosialisasi untuk memutus 5mascipoldotcom – Kamis, 9 September 2020 (22 Muharam 1442 H)

Bekasi – Sebanyak 1000 masker telah dibagikan Polsek Cikarang Selatan Polres Metro Bekasi kepada warga masyarakat Bekasi kegiatan gerakan ayo pakai masker ini dilaksanakan di dua tempat yang berbeda, untuk wilayah Meikarta di pimpin langsung oleh Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Sukardi, SH. MM, dan untuk sosialisasi di Mall Lippo Cikarang dipimpin Wakapolsek Cikarang Selatan AKP Wito, SH.

Hadir dalam kegiatan kampanye ayo pakai masker Polsek Cikarang Selatan selain Kapolsek dan Waka Polsek Cikarang selatan juga dari Koramil Cikarang Selatan Kapten Infantri Usran Aswan Siregar, beserta Babinsanya, selain itu dari Sat Pol PP dan tokoh masyarakat.

“Kegiatan gerakan Ayo Pakai Masker ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Metro Bekasi yang disukseskan oleh seluruh Kapolsek Jajaran Polres Metro Bekasi, termasuk kami dari Polsek Cikarang Selatan, yang mana kegiatan ini kami lakukan di dua lokasi di Meikarta dan di Mall Lippo Cikarang, bersama dengan Koramil Cikarang Selatan, Sat Pol PP dan tokoh masyarakat”. ujar Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Sukardi, SH. MM. Kamis, 9/9/2020, pukul 11.00 WIB.

Polsek Cikarang Selatan melakukan kegiatan sosialisasi untuk memutus 4

“Gerakan ini dipimpin langsung oleh bapak Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, SIK, M.Si, dan kami lanjutkan serta kami sukseskan bekerja sama dengan Komandan Koramil Cikarang Selatan, Satpol PP, pengelola Mall Lippo Cikarang, pengelola Meikarta dan dalam acara ini Kami desain sedemikian rupa untuk menarik perhatian masyarakat, sehingga masyarakat betul-betul ingat dan faham agar selalu menggunakan masker, guna pencegahan dan memutuskan mata rantai virus Covid-19″, imbuh Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Sukardi, SH. MM.

Hari ini ada 20 personil anggota Polsek Cikarang Selatan yang di libatkan untuk sosialisasi masker dan membagikan masker kepada masyarakat, jika kedapatan warga yang tidak patuh maka kami akan memberikan tindakan tegas, ” tegas Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Sukardi, SH. MM.

Polsek Cikarang Selatan melakukan kegiatan sosialisasi untuk memutus 3

Sementara di tempat terpisah di Mall Lippo Cikarang sejalan dengan keterangan Kapolsek Cikarang Selatan, Wakapolsek Cikarang Selatan AKP Wito, SH mengaminkan apa yang telah dijelaskan oleh Kapolsek Cikarang Selatan kepada mascipol.com, diantaranya “Gerakan ini dipimpin langsung oleh bapak Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, SIK, M.Si, dan kami lanjutkan serta kami sukseskan bekerja sama dengan Koramil Cikarang Selatan, Satpol PP, pengelola Mall Lippo Cikarang, pengelola Meikarta, pengawas Kawasan Lippo Cikarang dan beberapa tokoh masyarakat lainnya”. ungkap AKP Wito, SH. Kamis 9/9/2020, pukul 13.00 WIB.

Masih menurut keterangan Wakapolsek Cikarang Selatan AKP Wito, SH,. “Dalam acara ini Kami desain sedemikian rupa dengan menarik masyarakat yang lainnya, sehingga masyarakat betul-betul ingat dan faham agar selalu menggunakan masker, guna pencegahan dan memutuskan mata rantai virus Covid-19”, imbuh AKP Wito, SH.

Polsek Cikarang Selatan melakukan kegiatan sosialisasi untuk memutus 1

“Kami berharap semua masyarakat memahami dan bersama-sama bukan hanya aparat saja dan pemerintah, tetapi masyarakat semuanya agar perduli dan wajib untuk memerangi penyebaran virus Covid-19, ” harap AKP Wito, SH. selaku Waka Polsek Cikarang Selatan.

Sementara dari Koramil Cikarang Selatan Kapten Infantri Usran Aswan Siregar, mengungkapkan “Kami dari TNI khususnya Koramil Cikarang Selatan selalu turut serta membantu melaksanakan giat bersama Kepolisian untuk sosialisasi Ayo Pakai Masker guna mencegahan meluasnya virus Covid-19 dan kami akan laksanakan giat ini secara terus menerus sampai keadaan normal kembali dan virus ini benar-benar sudah tidak ada, ” tegas Ndanramil Cikarang Selatan Kapten Infantri Usran Aswan Siregar yang disampaikan melalui Babinsa Serda Sutardi. (Wati Ummu Arfi)