Ditlantas Polda Banten Gelar Bakti Sosial Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65

Headline

mascipoldotcom – Kamis, 17 September 2020 (29 Muharam 1442 H)

Serang – Ditlantas Polda Banten Menggelar kegiatan Bakti Sosial memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dalam rangka menyambut Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 di Mapolda Banten, Kamis (17/9/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar didampingi Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo S.I.K , M.H dan Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi hadir dan memberikan simbolis bantuan kepada masyarakat penarik becak, supir, ojek, korban tabrak lari, dan masyarakat yang sangat membutuhkan.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar mengatakan bahwa ditlantas Polda Banten melakukan bakti sosial merupakan wujud kepedulian Polri untuk membantu masyarakat terhadap kesulitan yang sedang dihadapi karena terdampak Covid-19 serta dalam rangka menyambut Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian ditlantas Polda Banten kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, dari pandemi covid-19 ada masyarakat yang penghasilannya berkurang bahkan hilang maka kami mencoba meringankan beban mereka dalam bentuk baksos membagikan sembako untuk membantu kehidupan sehari-hari, “ujar fiandar

Fiandar berharap semoga dari hasil bakti sosial hari ini dapat berguna bagi masyarakat yang sedang membutuhkan serta semoga bantuan ini dapat mengurangi kesulitan yang dirasakan masyarakat

“Kami juga menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan saat beraktifitas sehari-hari, Masyarakat diharapkan dapat betul-betul menerapkan selalu protokol kesehatan, dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan dengan menggunakan air mengalir dan sabun, hindari kerumunan massa, semoga bantuan ini dapat mengurangi kesulitan yang dirasakan masyarakat,” kata fiandar

Sementara itu Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo S.I.K , M.H menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan bagian dari rangkaian Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65. yang Puncak kegiatan Peringatan Hari Bhayangkara Lalu Lintas ke-65, jatuh pada 22 September 2020.

“Kami membagikan ratusan masker dan 200 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang sangat membutuhkan,” kata Rudy Purnomo.

Dalam kesempatan ini, Rudy Purnomo juga mengajak semua masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas, Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan Untuk Kemanusiaan dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Banten untuk mendukung kebijakan pemerintah untuk percepatan penanganan Covid-19.

“Untuk seluruh masyarakat Banten, kami dari Polda Banten tak pernah bosan untuk mengingatkan agar kita semua selalu menerapkan protokol kesehatan yang ada seperti selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” tutup Edy Sumardi. (Bidhumas)