Dandim 0910/Malinau Beri Penghargaan Kepada Personil Purnawira

Headline

Malinau Beri Penghargaan Kepada Personil Purnawiramascipoldotcom, Rabu, 25 Nopember 2020 (10 Rabi’ul Akhir 1442 H)

Kalimantan Utara – Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos, M
Han menyerahkan piagam penghargaan atau kenang-kenangan kepada 5 orang Purnawira personil Kodim 0910/Malinau di Aula Makodim, Malinau, Kalimantan Utara, Selasa (24/11/2020).

Penyerahan piagam tersebut dilakukan disela-sela upacara wisuda Purnawira Kodim 0910/Malinau yang mengakhiri masa tugasnya kepada TNI AD, Bangsa, dan Negara.

Dandim 0910/Malinau dalam amanatnya mengungkapkan, bahwa kegiatan wisuda purna tugas ini dilakukan sebagai suatu penghormatan dan penghargaan, jerih payah dan pengabdianya dalam melaksanakan tugas di lingkungan TNI-AD khususnya dan kepada Negara dan Bangsa pada umumnya tanpa adanya cacat atau masalah.

“Ini merupakan suatu kehormatan mengantarkan rekan-rekan hingga titik dharma baktinya kepada TNI-AD tanpa cacat atau masalah, dan ucapan terima kasih setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian yang telah dicurahkan di TNI-AD khususnya Kodim 0910/Malinau.”

Diharapkan para wisudawan segera menyesuaikan dengan lingkungan dimanapun berada, serta dapat menjadi motivator penggerak dalam penegakan disiplin, baik yang berkaitan dengan aturan-aturan dan norma-norma yang berlaku.

Selanjutnya Dandim mengatakan, “Jiwa dan semangat sebagai Prajurit harus tetap melekat dalam diri kita, karena pengabdian itu tidak hanya di lingkungan TNI-AD, tetapi pengabdian harus dilanjutkan selama hayat masih dikandung badan. Sehingga di manapun kita berada akan dihargai.”(Ezl) Sumber : Pendim 0910