Erizal Syahputra 5 1

Cek Kesiapan TPS, Dandim 0910/Malinau dan Kapolres Terjun Langsung Kelapangan

Headline Kalimantan Utara

mascipoldotcom – Rabu, 09 Desember 2020 (26 Rabi’ul Akhir 1442 H)

Kalimantan Utara – Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos., M.Han bersama dengan Kapolres Malinau AKBP Agus Nugraha S.K
M.K melakukan pengecekan kesiapan ke sejumlah TPS menjelang Pilgub dan Pilbub di wilayah Kabupaten Malinau, Selasa (08/12/2020).

Dandim 0910/Malinau menyampaikan, Tujuan dari patroli bersama untuk memastikan keamanan sebelum pencoblosan dan kesiapan TPS dalam rangka menjelang Pilgub dan Bilpub di wilayah kabupaten Malinau.

“Dalam mekanis kegiatan Pilgub dan Bilpub nantinya kita sebagai pengamanan dan diharapkan seluruhnya netralitas dan kita harapkan situasi selalu dalam keadaan kondusif serta tidak ada intimidasi dalam bentuk apapun terhadap calon pemilih, ”tegasnya.

” Dalam pelaksanaan Pilgub dan Bilpub nanti posisi kita berada di luar TPS, namun kita tetap memantau jalannya kegiatan pencoblosan. Mari kita sama-sama ciptakan situasi kondisif dan jangan sampai ada keributan yang nantinya bisa membuat kegiatan pencoblosan terganggu ” Pungkasnya. (Ezl) Sumber : Pendim 0919