1 Bangun Semangat Kebersamaan Babinsa Muara Jawa Pesisir Gotong Royong Bersama Warganya

Bangun Semangat Kebersamaan, Babinsa Muara Jawa Pesisir Gotong Royong Bersama Warganya

Headline Kalimantan Timur Kombat TNI Polri & Abdi Negara

mascipoldotcom – Kamis, 02 Septenber 2021 (25 Muharram 1443 H)

KUTAI KARTANEGARA – Babinsa Muara Jawa Pesisir Sertu Tri Ageng bersama warga desa binaanya berada di jalan Teluk Ladang RT. 32 melakukan kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan Kantor kelurahan Muara Jawa Pesisir Mecamatan Muara Jawa. Kamis (2/9/2021).

Kegiatan gotong royong tersebut merupakan sarana mempererat hubungan kebersamaan antara warga desa dengan Babinsa yang berada diwilayah binaan Koramil 0906-05/Muara Jawa Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr).

Sertu Tri Ageng mengatakan “Selain menjalin silaturahmi melalui kegiatan gotong royong ini juga akan menciptakan semangat kebersamaan antar warga karena semua pekerjaan yang ada akan mudah diselesaikan bila di kerjakan secara bersama-sama”.

“Sebelum kegiatan di mulai, kami membagi sektor tempat jadi semua warga akan bekerja sesuai dengan sektornya masing-masing. Seperti sektor untuk ibu-ibu membersihkan rumah hijau yang berisi tanaman obat-obatan dan untuk warga yang lainnya membersihkan rumput liar yang ada di sekitar kantor kelurahan”, ucap Babinsa.

Kegiatan gotong royong yang ada di kelurahan Muara Jawa Pesisir adalah salah satu contoh bentuk kepedulian warga desa terhadap lingkungan guna menciptakan suasana yang bersih, indah dan asri. Sumber Dim 0906/Kukar