IMG 20210828 WA0025

Babinsa Koramil Muara Kaman Rapat Internal di Benua Puhun

Headline Kalimantan Timur Kombat TNI Polri & Abdi Negara

mascipoldotcom – Sabtu, 28 Agustus 2021 (19 Muharram 1443 H)

KUTAI KARTANEGARA – Dalam upaya membantu menyelesaikan permasalahan warga yang ada di wilayah desa binaannya, Babinsa Koramil 0906-08/Muara Kaman Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Sertu Muklison dan Serda Dhian menghadiri rapat internal di kantor desa Benua Puhun jalan M. Bakrie Kecamatan Muara Kaman. Kamis (26/08/2021).

Rapat internal yang di hadiri kepala desa Benua Puhun dan sejumlah warga desa membahas masalah lahan yang selama ini masih bermasalah dengan hak kepemilikannya.

Sertu Muklison dalam rapat tersebut menyampaikan agar permasalahan yang ada cepat diselesaikan dengan cara sebaik-baiknya agar antara kedua belah pihak tidak saling dirugikan.

“Kami selaku Babinsa Muara Kaman berharap masalah lahan ini cepat di cari jalan penyelesaiannya, dengan mencari data yang ada di kantor desa serta bantuan pihak yang terkait agar kedua belah pihak tidak saling dirugikan”, ucap Babinsa.

Dalam kesempatannya juga kepala desa Benua Puhun H. Ardinansyah mengatakan “Agar kedepannya warga desa lebih teliti dengan melihat tapal batas lahan masing-masing sehingga permasalahan lahan seperti ini tidak terjadi lagi”. Sumber Dim 0906/Kukar